ancaman ceceran tanah basah, bagi para pengguna jalan

Baca lagi berita dikoran. memupuk kesadaran dan kesigapan kita dijalan raya terutama, memang musti menjadi sebuah perhatian utama yg musti kita perhatikan baik2 klo tidak sedikit lengah bisa2 diri kita yg menjadi korban. so, maka saya selaku pribadi pengguna jalan juga, sekaligus sebagai pemilik blog ini, akan selalu mengingatkan kepada para pengguna jalan mengenai keselamatan berkendara.berikut dibawah ini beberapa contoh hal yang bisa membahayakan diri kita dijalan raya ketika berkendara memakai sepeda motor yg sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari :

PENGENDARA sepeda motor melaju melintasi ceceran tanah di Jembatan Citarum Lama yang menghubungkan Kecamatan Baleendah, dan Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jumat (13/1).

Pantauan beritajakarta.com, sejumlah ruas jalan di sekitar lokasi galian BKT memang tampak dikotori tanah-tanah merah. Tentunya hal ini sangat mengurangi keindahan wilayah Jaktim.

Pantauan koransidak.com, sejak kemarin jalan tersebut penuh dengan tanah merah yang jatuh dari Dump truk pengangkut tanah merah membuat jalan yang berada di jantung Kota Cikarang Utara kotor. Sehingga menyebabkan 2 pengendara sepeda motor terjatuh di jalan tersebut, Rabu (21/12) sekitar jam.17.30.

itulah beberap contoh yg mungkin saja kita sering lihat bahkan kita alami sendiri dijalan yang sering kita lewati sehari2, jadi kita mesti menyesuaikan cara berkendara di jalan basah dan sedikit berlumpur agar terhindar dari kecelakaan. karena jalan yg licin sangat berpotensi menyebabkan kecelakaan dibandingkan dengan keadaan jalan saat kering, dan nyang punya blogpun pernah juga mengalami ndelosor gara2 hal-hal seperti diatas padahal jalan santai gk sampe 20km/jam. untuk itu sekali lagi tetap berhati2 dijalan ya masbro semua, jika keadaannya seperti diatas tsb. terima kasih banyak. dan selamat beraktifitas.πŸ˜€

sumber : Pikiran Rakyat.com edisi januari (13-1-2012)/BERITAJAKARTA.COM (18-12-2008 )/KoranSidak.com(21 December 2011)

About Dr.Feelgood

"way to reach a thousand real dream".........

Posted on Januari 14, 2012, in Informasi, Tips and tagged , , . Bookmark the permalink. 28 Komentar.

  1. bisa jadi Bahaya Laten niii..

  2. kalo yg basah tanah hitam jadi jauh lebih bahaya mas.. sumpah

    http://learningfromlives.wordpress.com/2012/01/14/menghadirkan-hati-dalam-shalat/

  3. sy hampir jatuh..

    • tpi gk apa2 kan, ya syukur deh klo gk jatuh mah, klo saya dulu pernah jatuh waktu touring ke pangandaran ciamis, pulangnya hujan kepeleset padahal gk nikung gk kenceng cuman 20km/jam, eh tahu2 ndelosor, untung aja jalanan gk terlalu rame. tetep hati2 masbro klo nemuin jalan yg sperti ini.

  4. bahaya…harus waspada..

  5. yg paling bahaya tanah merah tuh.. licin banget…

    • setuju mas bapakevalen, secara ane juga pernah ngalamin ndelosor gara2 hal yg beginian neh….πŸ˜€

      • saya juga pernah lagi jalan 40kpj tau2 di depan adapenuh tanah merah. untung gak jatuh.
        intinya kalo nemu jalan gitu, jangan panik & jangan ngerem mendadak. tetep tenang…

        • betul sekali mas bapakevalen, sya setuju banget. tetap safety itulah kuncinya, ya syukur deh, yg penting jgn kaya saya mas, klo saya pernah ndelosor heheh

  6. Licin,berbahaya

  7. apalgi di tambah musim hujan ky gini bro…tambah becek aja….

  8. di dket rumah saya bnyak mas. Paling bhaya kalo pas ujan

  9. betul.masbro betul2 mengancam keselamatan pengguna jalan pelan2 aja msh bahaya apalagi ngbut di jalan yg berceceran tanah apalagi bercampur air.

    ane dl prnah ngalamin yg namanya meluncur bebas karena cecerah tanah n kondisi gerimis n lampu jalan mati, Alhamdulillah msh bs kendaliin motor di saat yg lain kurang beruntung.

    sangat berbahaya..truk2 yg angkut tanah2 yg melebihi batas bak truk pun gak mau tau n gak peduli kl tanah yg diangkut jatuh berceceran di jalan.

    nice info

    Aa Ikhwan

    • klo sya dulu apes banget gara soal tanah merah yg berceceran dijalan ini, kena hujan lebat menyebar kemana2, pas waktu touring terjatuh, tpi alhamdulilah masih selamat. kalo disini di bandung, saya hampir setiap minggu nemuin hal yg kaya gini, bikin kesel dan jengkel. terima kasih banyak Aa Ikhwan, senang bisa membantu sesama pengguna jalan.πŸ˜€

  10. weh aspal coklatπŸ˜€

  11. aspal model baru, warnanya coklat

  12. klo dinegara maju, yg ngasih hiasan tanah bakal digeruduk aparat keknya..

  13. hey enginebrakes.wordpress.com owner found your website via search engine but it was hard to find and I see you could have more visitors because there are not so many comments yet. I have discovered website which offer to dramatically increase traffic to your website http://bestwebtrafficservice.com they claim they managed to get close to 1000 visitors/day using their services you could also get lot more targeted traffic from search engines as you have now. I used their services and got significantly more visitors to my website. Hope this helpsπŸ™‚ They offer best services to increase website traffic Take care. Mike

  14. Get up to 100000 forum backlinks with our backlinks service & massive targeted traffic

    Get incredible web traffic using superb backlink service today. We can post your custom post up to 100’000 forums around the web, get insane amount of backlinks and as a result large free, targeted web traffic from search engines in very short time.

    Most affordable and most powerful service for web traffic and backlinks in the world!!!!

    Your post will be published up to 100000 forums worldwide your website or blog will get instant traffic and massive increase in seo rankings just after few days or weeks, so your site will get targeted long term traffic from search engines.
    Order now:
    http://xrumer-services.org

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: