Gantungan Kunci bentuk Sirkuit, atau Sirkuit yang “digantung” …

 Intermezzo-gan

Apa yang terlintas di benak anda tentang sebuah hiasan gantungan kunci? yah, sebuah pernik untuk mempercantik atau sekedar biar sedikit ngejreng bahasa gaulnya coy hehe. kerap kali sebuah pernik atau hiasan tersebut sering kita gunakan sehari-hari misalnya di pasang pada kunci-kunci peralatan rumah, tas, ataupun untuk hiasan pada gantungan kunci kendaraan anda. gantungan kunci bisa jadi sangat bermanfaat untuk kebanyakan orang umumnya, agar terlihat beda dan sedikit menarik untuk dipandang.

Jika kita mau sedikit berpikir lebih dalam mengenai makna dari sebuah hiasan gantungan kunci ini, niscaya kita bisa mengambil faedah atau manfaatnya. baik itu secara ekonomis, psikologis, maupun dari keduanya. ya tentu saja, sebuah aksesoris yang khusus diperuntukan untuk menemani kunci-kunci berbagai peralatan yg biasa kita punya ini, punya nilai tersendiri yg tidak bisa dipandang remeh loh heheh😀. sebagai contoh neh ada gantungan kunci unik yg berbentuk sebuah sirkuit balapan dunia yg sering dipakai oleh ajang balap F1, MotoGP, maupun berbagai kejuaran otomotif dunia lainnya. simak saja neh gambar2nya masbro➡

Gimana masbro sekalian, apakah gantungan kunci yg berbentuk sirkuit balapan kejuaraan dunia ini bagus gk hehehe.😀 . oh ia selain fungsinya sebagain hiasan pada kunci berbagai peralatan ataupun kendaraan, disini kita juga bisa sedikit belajar, Belajar sambil bermain. yaitu dengan membuat sebuah tebak2kan dengan rekan-rekan terdekat kita, sodara ataupun anak-anak kita. lumayan kan bisa sebagai sarana pembelajaran juga hehe.:mrgreen: ya tetapi tentunya bagi suka dengan otomotif khususnya, klo yg gk suka dengan dunia otomotif, mungkin hal ini tidak terlalu dianggap sebagai hal yg cukup berkesan heheh:mrgreen: begitulah. Semoga Berguna untuk anda sekalian…….terima kasih banyak…

Sumber Hak Cipta (Gambar Saja) : http://www.cyrilhuzeblog.com/2012/01/18/racetrack-style/

About Dr.Feelgood

"way to reach a thousand real dream".........

Posted on Februari 19, 2012, in Serba-serbi and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 52 Komentar.

  1. bagus juga masbro.
    Yg jual dmana ya? Harga ?
    http://areeya2.wordpress.com/2012/02/19/modifikasi-pulsar-200-ns-fairing-ii/

    • dijual di luar negeri masbro hehehe, tuh ada alamatnya dibawah. gk tahu mungkin klo disini kyknya blum ada yg jual. sapa tahu ada seorang pembuat aksesoris gantungan kunci kebetulan liat postingan blog ane ini, kepincut dah bikin ginian xixiix…:mrgreen:

  2. sirkuit sentul ada gak ya🙂

    btul buat iseng2 mngash otak, ,, ini sitkuit apa? Sepang.. ini sirkuit apa? Jalan depan rumah..halah🙂

    • sirkuit sentul kyaknya blum ada kang Aa heheh, mungkin orang indonesia ada yg mu bikinin bagus juga tuh heheh. ayo tebak sendiri itu sirkuit apa hehehe,:mrgreen: main tebak2kan kan asik hehehe😀

  3. peluang bisnis nih..🙂
    gagal pertamax😦

  4. Bisa di pesan gak bro?

    • hehehe mending bikin aja mas di indonesia pesen ke tukang souvenir yg biasa bikin gantungan kunci heheh lebih murah. ini mah diluar negeri mash hehe…

  5. wah kalau dijual pas musim MotoGP laku luar biasa donk
    ide bisnis bagus mas bro😀

    • hehhe bner masbro, bisa dijadikan souvenir ketika para penonton dateng langsung ke acara balapan dunia berlangsung… boleh mas dicoba bikin aja ke tukang souvenir yg ada di indonesia sapa tahu laris manis mas heheh…

  6. Kalo sirkuit motox pasti lebih susah bikinnya

  7. antik juga bentuk sirkuit :-)…

  8. jos juga gantungan kuncinya…😀
    http://tovavanjava.wordpress.com/2012/02/20/penempatan-rem-cakram-depan-kirikananapa-bedanya/

  9. bikin sendiri dari kawat bs kyknya neh..
    Hemat.com:mrgreen:

    • sori masbro komennya nyangkut, uda ane bebaskan tanpa syarat heheh..
      wah ribet ah klo ake kawat mah, apalagi kawat berduri wkwkwkw….:mrgreen:

      • maklum akun WP saya agak koplak bro,,kadang nyangkut di spam..untung yg punya akun nggak ikutan koplak…:mrgreen:

        malah ribet lagi kalau pakai kawat gigi bro..😆

        • wkwkwkwkw….sesama koplak dilarang saling mendahului :mrgreend:

          klo pake kawat gigi, tar yg ngantri ke dokter gigi pda gk kebagian jatah wkwkwkkww….

  10. kuncimu digantung to maz bro kikikik

  11. ane kalo gantungan pilih yg empuk aja hehehehehe

  12. pesen yang mugelo dong yg track lurus nya panjang :mrgreen:

  13. pesen yg straight nya panjang dong 🙂

  14. Appik

    Tp khusus bagi yang tahu aja

  15. wah keren bro gantungan kuncinya,, boleh lah satu hehehe😀😀..
    kunjungan pertama bro, salam kenal🙂

  16. Jual Grosir Gantungan Kunci Murah

    manta mas bro Gantungan Kunci

  17. payday loans – payday loans , http://paydayloansnow24h.com/#senginebrakes.wordpress.com payday loans

  18. payday loan online – payday loan online , http://trustedpaydayloanonline.com/#7129 payday loan online

  19. payday loan – payday loan , http://trustedpaydayloanhere.com/#794 payday loan

  20. payday loan online – faxless payday loans , http://quickfaxlesspaydayloanonline.com/#7005 payday loan online

  21. direct lender payday loans – direct lender payday loans , http://directlenderpaydayloansonlinehere.com/#13784 direct lender payday loans

  22. payday loan online – payday loan online , http://badcreditpaydayloanonlinehere.com/#26361 payday loan online

  23. viagra 100 mg – cheap viagra , http://buyviagragenericroy.com/#2816 viagra online

  24. konveksi seragam kantor tambang

    For newest news you have to pay a visit web and on the web I found
    this website as a best web site for newest updates.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: