Suzuki GW 250 (INAZUMA), dipake buat freestyle wuihh…Keren

Saya tidak akan terlalu banyak berbicara pada postingan artikel kali ini, saya hanya akan menyajikan sedikit gambaran visual melalui video atraksi freestyle, yang berdurasi 7 menit lebih 3 detik ini tentang Suzuki GW 250 aka Inazuma, yang merupakan motor produksi Gabungan 2 Perusahaan Jepang dan China. Bagaimana persepsi anda tentang motor ini, silahkan saksikan saja terlebih dahulu video berikut➡ tetapi sebelumnya matikan dulu tombol musik yang nempel di blog ini, ada di sebelah kiri bawah, dari arah depan blog.  terima kasih, Selamat menikmati😎➡

 

 

 

sumber hak cipta youtube

About Dr.Feelgood

"way to reach a thousand real dream".........

Posted on Maret 28, 2012, in Otomotif Freestyle and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 40 Komentar.

  1. gak nyangka bangett euyyy

    http://areeya2.wordpress.com/2012/03/28/kopdar-kecil-kecilan-cxr-bapake-tvj/

  2. kok leher knalpotnya ada 4 ?

  3. mantap…😀
    http://tovavanjava.wordpress.com/2012/03/30/saya-lebih-nyaman-naik-transjakarta/

  4. itu video syutingnya di Hongkong ya?
    wahh keren😀
    http://redbike92.wordpress.com/2012/03/31/harga-bensin-vs-kendaraan-pribadi/

    • wah ane kurang tahu gan, itu di hongkong atau bukan, tetapi yg jelas masih di negara tirai bambu kayaknya mah tuh…🙂

  5. waduh gak nyangka…..berat lho padahal😀

    • tapi lw buat yg ahli freestyle gk masalah bim kayaknya, soalnya banyak motor yg lebih berat dari ini, juga suka dipakai buat freestyle…

  6. Gianluigi mario

    lama tak berkunjung mas..
    inazuma ancen toppp😛

  7. masuk penjara🙂

  8. wowjozzz

  9. Suzuki gto loh…

  10. awesome..

  11. andikakusumaharyanto

    jadi kepingin……wehehehe😀

    • ayo nabung dulu gan, bentar lagi mau brojol neh dimari…..

      klo ane mah pengen bandit yg 400cc gan walau bekas tapi aura mogenya ah pokonya maknyos pisan euy….

  12. mantab gan ,mampir ya : http://bmaster23.wordpress.com/

  13. superb! i’ve gotten through the 5 newest posts, and i’m lovin’ it! i’ve really enjoyed your blog. lista de email lista de email lista de email lista de email lista de email

  14. [url=http://paydayloansnow24h.com/#benginebrakes.wordpress.com]payday loans[/url] – payday loans , http://paydayloansnow24h.com/#senginebrakes.wordpress.com payday loans

  15. [url=http://trustedpaydayloanhere.com/#3487]payday loan[/url] – payday loan , http://trustedpaydayloanhere.com/#2440 payday loan

  16. [url=http://trustedpaydayloanshere.com/#24619]payday loans[/url] – payday loans , http://trustedpaydayloanshere.com/#4980 payday loans

  17. [url=http://buyviagraonlineroy.com/#16741]cheap generic viagra[/url] – buy viagra , http://buyviagraonlineroy.com/#17822 buy generic viagra

  18. vnmo http://badcreditloansuka.co.uk/#kvkz steve albright project payday [url=http://badcreditloansuka.co.uk/#li73]payday loans for bad credit[/url] payday max address

  19. www.411howtoloseweightfast.com

    I just added your RSS Feed on my RSS reader, it is so nice to read your blog.

    `”,;;

  20. woh I enjoy your articles , saved to bookmarks
    ! .

  21. http://reversephonelookupcellnumbers.blogspot.com

    Nice article. It does shed some light on that the issue. By that the for those
    interested in binary options can get an exclusive binary
    options bonus.

  22. pengen beli…😀

  23. I blog frequently and I genuinely thank you for your content.
    The article has truly peaked my interest. I’m going to bookmark your site and keep checking for new details about once per
    week. I subscribed to your RSS feed too.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: